EXIT Jangan Lupa Klik Like Ya

Monday

TIPS MENGETAHUI JENIS KELAMIN BAYI DALAM KANDUNGAN | TANDA-TANDA SEDANG HAMIL ANAK PEREMPUAN/LAKI-LAKI

GEJALA UMUM ANDA HAMIL BAYI PEREMPUAN ATAU LAKI-LAKITIPS MENGETAHUI KELAMIN BAYI DALAM KANDUNGAN | TANDA-TANDA SEDANG HAMIL ANAK PEREMPUAN/LAKI-LAKI. UNTUK mengetahui jenis kelamin bayi yang sedang dikandung ibundanya, masing-masing pasangan menempuhnya dengan berbagai cara. Ada yang melalui tes USG, ada juga yang lebih suka menebak dari gejala-gejala yang nampak. Baca juga INI DIA APRIL MOP ALA SELEBRITI KOREA | Kebohongan Para Artis Korea di April Mop dan INFO LENGKAP DEHIDRASI PADA BAYI & CARA MENGATASINYA | Hindari Dehidrasi Pada Bayi
Menebak jenis kelamin bayi dari gejala-gejala yang terlihat dari perilaku atau bentuk badan ibu hamil memang terkadang seru agar lebih surprise.

Meskipun banyak asumsi yang belum dibuktikan secara ilmiah, tetapi para bumil rata-rata mengakui hal-hal serupa. Terlepas benar atau tidak tebakan tersebut. Hal terpenting adalah bagaimana bumil menjalani gaya hidup sehat dan perawatan kehamilan yang baik agar bayi lahir sehat, apapun jenis kelaminnya.

Berikut gejala-gejala yang umum menandakan Anda mengandung bayi perempuan:

Lebih cantik dan cerah

Mungkin Anda sudah sering dengar bila seorang bumil yang tampil cantik dan cerah, bisa diduga dia mengandung bayi perempuan.

Ya, pada umumnya seorang bumil yang mengandung bayi perempuan cenderung akan lebih senang memperhatikan penampilan.

Senang tampil cantik dan berat badan akan cenderung lebih banyak naik dibanding ketika hamil anak laki-laki.

Perut yang membesar lebih lebar

Memang tidak ada bukti ilmiah yang memastikan hal tersebut. Tetapi berdasarkan pengalaman yang banyak dialami para ibu dan nenek, saat mengandung bayi perempuan, perut bumil akan cenderung lebih besar dan lebar jika dibandingkan mengandung anak laki-laki.

Perut lebar dan membesar biasanya mulai terlihat pada bulan keenam. Para bumil cenderung menambah berat badan hampir di mana-mana. Pinggul Anda akan membengkak, begitu pun dengan paha dan wajah.

Tidak alami mual dan morning sickness

Mual dan morning sickness adalah gejala-gejala normal pada sebuah kehamilan. Tetapi jika Anda tak mengalaminya, selain beruntung, bisa jadi itu dikarenakan Anda sedang mengandung bayi perempuan.

Beberapa wanita bahkan menyatakan, bahwa mereka hampir tidak merasa seperti sedang hamil kalau bukan karena perut menggembung.

Ngidam yang manis-manis

Apakah Anda sepakat dengan hal itu? Jika ya, sesungguhnya hal tersebut belum diteliti berdasarkan ilmu pengetahuan.

Tetapi yang jelas nyata, ngidam atau menginginkan suatu saat kehamilan itu lebih disebabkan sebuah hal alamiah dari tubuh yang "menagih" asupan nutrisi tertentu yang dirasa tubuh membutuhkan asupan tersebut.

Jika banyak yang mengalami ngidam yang manis-manis dan melahirkan bayi perempuan, bisa jadi fetus bayi perempuan membutuhkan nutrisi dari makanan yang manis.

Denyut jantung

Jika saat menjalankan rutinitas pemeriksaan dan perawatan kehamilan dokter mencatat secara konsisten denyut jantung sang buah hati berfluktuasi dari waktu ke waktu di atas 140 bpm, maka kecenderungan besar Anda akan memiliki seorang bayi perempuan.


Berikut gejala-gejala yang umum menandakan Anda mengandung bayi laki-laki :

Lebih sering mual dan alami morning sickness

Pada kehamilan bayi perempuan, lebih banyak bumil yang mengaku seperti sedang tidak mengandung seorang bayi karena tidak merasakan mual atau morning sickness. Tetapi jika mengandung bayi laki-laki yang terjadi adalah hal sebaliknya.

Bumil yang mengandung bayi laki-laki lebih sering mengaku mengalami mual dan muntah. Morning sickness terburuk pun dialami pada trimester pertama. Bumil pun akan cenderung cuek dengan penampilannya yang berantakan.

Perut besar lonjong ke depan

Ya, jika saat mengandung seorang perempuan, bumil cenderung mengalami gemuk di banyak anggota badan, tidak demikian saat mengandung bayi laki-laki.

Perut sama besar saat mengandung bayi perempuan, tetapi saat mengandung bayi laki-laki akan lebih condong ke depan. Bahkan jika dilihat dari belakang seperti tidak sedang hamil, karena tubuh cenderung tidak akan terlihat melebar.

Berat badan tidak banyak naik

Saat mengandung bayi laki-laki, kebanyakan bumil tidak mengalami penambahan berat badan yang cukup drastis.

Pucat

Tidak seperti saat mengandung anak perempuan. Seorang bumil yang tengah mengandung anak laki-laki cenderung lebih cuek dengan penampilannya. Hal ini bisa jadi karena seringnya mengalami mual dan muntah.

Ngidam makanan rasa asam

Menginginkan suatu makanan adalah suatu hal normal sata kehamilan. Hal ini merupakan cara alami bagi tubuh untuk melengkapi kebutuhan nutrisi. Walaupun belum dibuktikan secara ilmiah, rasa asam yang banyak dicari bumil saat mengandung bayi laki-laki bisa jadi karena fetus laki-laki mengisi nutrisi dari makanan rasa asam.

TIPS MENGETAHUI JENIS KELAMIN BAYI DALAM KANDUNGAN, TANDA-TANDA SEDANG HAMIL ANAK PEREMPUAN/LAKI-LAKI, Ciri-ciri Sedang Hamil Bayi Laki-laki, Tanda Sedang hamil Bayi Perempuan, Jenis Kelamin Bayi

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Paling Populer

Agnes Monica (4) AMI Awards 2012 (1) Android (20) Aneh (86) Antivirus (4) Barcelona (15) Bau Mulut (1) BBM (1) Beasiswa (22) Beasiswa Luar Negeri (1) Beasiswa Sampoerna (2) Beasiswa Sampoerna Bisnis S1 (1) Bedah Plastik (1) Berita Dunia (25) Berita Terbaru (1213) Biaya Bedah Plastik (1) Blackberry (24) BlackBerry Curve (3) BlackBerry Messenger (4) Bulu Tangkis (1) busana (1) Cara Cepat Hamil (1) celebrity (130) Cepat Terindex Google (1) Diet (11) Euro 2012 (7) Facebook (13) fashion 2012 (1) fenpmena (1) Film (2) Film Hollywood (11) Film I Am (1) Film Indonesia (2) Film Terbaru (2) finansial (2) food (2) Foto (250) Free Download (5) Gadget (26) Game (18) Gempa Bumi (15) Gempa Indonesia (10) Gerhana Bulan (2) Gol Suarez (1) Google (10) Grammy Awards (2) Gratis Software (4) Great Tips (8) Gunung Indonesia (1) Hacker (4) Harga Tiket (1) Hasil Undian Liga Champion (4) Honda (3) Horoskop (1) Horoskop Terbaru (1) HTC (5) IMAX (1) Indonesia Super League (1) Indonesian Idol (1) Info (12) Instagram (1) Internet (14) iPad (6) iPad 3 (2) iPhone (11) iPhone 5 (7) ISL (1) Jadwal Puasa (3) Justin Bieber (11) Kamera (2) Kartu Inafis (2) Karya Tulis Ilmiah (1) Kata Cinta (2) Kecantikan (39) Kesehatan (258) Komputer (8) Korea (196) Kuliner (1) Kumpulan SMS (1) Kurikulum Pendidikan (1) LA Light (1) Lady Gaga (13) Laruku (1) Lebaran (9) Lee Min Ho (1) LG Optimus (1) Liga BBVA (1) Liga Champions (26) Liga Europa (7) Liga Inggris (31) Liga Italia (16) Liga Jerman (1) Liga Primer Inggris (30) Liga Profesional PSSI (2) Liga PSSI (1) Liga Spanyol (32) Liga Super Indonesia (2) Lionel Messi (1) Lowongan Kerja (3) Lucu Aneh Ajaib (18) Manchester United (11) Metode Diet (2) MIVO TV Online (1) Mobil (1) MOTOGP (8) Motor (7) Music (65) new (1) New iPad (2) News (74) Nokia (3) Nokia 808 (1) Nokia Terbaru (1) Olahraga (4) Olimpiade 2012 (4) Otomotif (62) Papua (1) Peluang Usaha Dan Bisnis (1) Pemeras Operator (1) Pendidikan (22) Piala Dunia (4) Piala Eropa 2012 (2) Piala Liga 2012 (1) PILGUB DKI 2012 (2) Politik (29) PON XVIII Riau 2012 (1) Ponsel (18) Properti (6) Proposal Penelitian (1) Puasa Ramadhan (10) Ramalan (17) Ramalan Bintang (1) Ramalan Terbaru (1) Ramalan Zodiak (1) Samsung Galaxy (11) Seksual (2) Selamat Tahun Baru (1) Selebriti (140) SEO (2) Sepakbola (174) Serba Serbi (29) Smartphone (5) SMS (4) Sport (15) Super Junior (50) Syahrini (5) Tablet iPad (8) tekno (1) Teknologi (69) Telkomsel (1) Thomas Dan Uber Cup 2012 (1) Timnas Indonesia (5) tinju (1) Tips (321) Tips Langsing (32) Tips Mendidik Anak (26) Tips Merawat Anak (31) Toyota Avanza (6) Travel (2) TV Online (1) Twitter (14) Uero 2012 (2) Unik (160) Universitas Terfavorit 2012 (1) Video (296) Windows 8 (6) Xenia (2) Yahoo (1) Youtube (187)
Masih Proses...
Sponsored By :Berita Update Terbaru.