Kim Soo Hyun baru-baru ini terpilih menjadi wajah baru untuk pelembut pakaian brand Pigeon, menjadi model eksklusif pria pertama di kategori ini, yang biasanya mengikat kontrak dengan Kim Hye Soo atau Soo Ae.
Ini hanyalah penambahan terbaru; ia sudah menjadi model untuk produk laptop (Samsung Electronics), pakaian outdoor (Cheil Industries), jas & kemeja (Ziozia), kosmetik (LG Household & Health Care), pakaian olahraga (Prospecs), es krim (Natuur), jelly (CJ), minuman (Korea Yakult Corporation), kopi (Lotte Angel-in-us) dan bir (Cass), belum lagi handphone (SK Telecom), kamera (Canon) dan pizza (Domino Pizza) yang ia bintangi sebelumnya.
Total iklan yang dibintangi mencapai 17, memecahkan rekor Kim Yuna yaitu 15 iklan di tahun 2009. Ia mencatatkan rekor, yang diikuti dengan keuntungan besar. Sejumlah orang mengatakan Kim Soo Hyun menghasilkan 6 miliar won melalui iklan. Pendapatan ini dihitung dari jumlah rata-rata bayaran artis papan atas yaitu 300-350 juta won, jadi banyak yang percaya bahwa mungkin ia menandatangani kontrak lebih dari itu.
Menurut sumber dekat Kim Soo Hyun , “Semua ini menjadi mungkin, terima kasih untuk cinta fans. Kami tidak akan besar kepala, dan akan membayar kembali dengan lebih banyak kegiatan.”
Banyaknya tawaran iklan yang datang pada Soo Hyun ini sekaligus mengukuhkan posisinya sebagai raja baru di industri periklanan Korea Selatan. Sebelumnya, gelar ini pernah dipegang oleh Lee Min Ho, Kim Hyun Joong, TVXQ dan Jang Geun-suk
WOW, KIM SOO HYUN DAPAT GELAR 'RAJA IKLAN BARU' DENGAN REKOR 17 KONTRAK IKLAN, Rekor Iklan kim Soo Hyun, Raja Iklan Korea, Serial Drama Korea The Moon that Embraces the Sun
LG’s Beyond Brand
Lotte Angel-in-us
0 comments:
Post a Comment