EXIT Jangan Lupa Klik Like Ya

Thursday

TV LG FULL LED 3D TERBARU Spesifikasi Harga LG LX9500 FULL LED 3D TV di Indonesia

MODEL TV LG FULL LED 3D TERBARU Spesifikasi Harga LG LX9500 FULL LED 3D TV di IndonesiaTV LG FULL LED 3D TERBARU Spesifikasi Harga LG LX9500 FULL LED 3D TV di Indonesia. Kebersamaan dengan keluarga adalah sebuah waktu yang paling berharga bagi hidup kita,karna bukan merupakan momen yang bisa kita rasakan setiap hari. Kebersamaan dengan keluarga yang biasanya kita lakukan adalah dengan pada saat bersantai seperti menonton televisi bersama. DAFTAR GROUP CABANG SEPAKBOLA OLIMPIADE 2012 Undian Grup Sepakbola Olimpiade 2012 di Stadion Wembley London  dan  HASIL AKHIR INTER MILAN VS UDINESE 3-1 Inter Menang di Kandang Udinese Lolos ke Liga Champions Musim Depan

Kebiasaan menonton TV memang adalah hal yang lumrah dan menjadi santapan kita sehari-hari, tentunya kita sangat membutuhkan hiburan dan informasi masa kini agar tetap mengerti apa yang terjadi kehidupan sekitar kita serta tetap dapat membuat senang suasa hati kita dengan berbagai hiburan yang ada di televisi.

Teknologi perkembangan TV pun berkembang sangat cepat, dari layar hitam putih menjadi berwarna, dari TV yang berbentuk CRT menjadi LCD, dan dari LCD menjadi LED, dari analog ke digital, sekarang perkembangan televisi mencapai pada titik tertinggi dalam perkembangannya yaitu 3D TV.

LG Electronics Indonesia (LGEIN), sebagai pemimpin global dan inovator dalam teknologi layar panel datar dan pasar perangkat audio-video, menangkap perubahan ini dan dengan bangga mengumumkan peluncuran LX9500 FULL LED 3D TV pertama di dunia, LX9500 adalah perangkat TV berdefinisi tinggi (HDTV) pertama di dunia yang menggabungkan secara utuh LCD LED-backlit dengan kemampuan 3D jadi bisa dikatakan LX9500 adalah TV masa depan yang dilengkapi dengan fitur tercanggih yang pernah ada.

“Setelah migrasi dari TV hitam putih menjadi warna, dan dari analog ke digital, ada sebuah reformasi teknologi tinggi. Televisi kemudian meningkat ke teknologi 3D, yang mungkin adalah batas akhir bagi teknologi televisi” Park Sang-Hee, CE Marketing Manager, PT LG Electronics Indonesia.


Visi desain INFINIA

Hadir dengan semua fitur yang terdepan dan desain yang berfilosofi, LX9500 diciptakan untuk menghadirkan pengalaman 3D dirumah anda. Dengan filosofi desain INFINIA yang tipis dan ramping, LX9500 mempunyai ketebalan hanya 22.3mm, dan lebar bezzel 16mm yang memungkinkan menghasilkan gambar lebih luas, serta gambar 3D yang seakan-akan keluar dari layar.

Filosofi desain INFINIA ini bisa diwujudkan dengan adanya teknologi Injection Compression Molding yang unik, dan film laminasi yang berfungsi untuk menghilangkan kesenjangan antara layar dan bezzel. Lembaran kaca khusus laminasi ditempatkan pada permukaan datar LX9500 secara sempurna, teknologi ini menyebabkan batas antara layar dan bazzel terlihat menghilang.

LG Electronics juga menghadirkan teknologi Film Lamination, sebuah teknologi yang membantu LX9500 untuk mempertahankan penampilannya, dengan membuat anti gores, menghilangkan bekas tangan, mengurangi getaran dan mudah dibersihkan pada layarnya. Kombinasi dari desain INFINIA dan teknologi Film Lamination, membuat layar terlihat lebih besar luas.


Hadir dengan Limitless Technology

Sebagai Full LED 3D TV pertama kali di dunia, LX9500 menggunakan struktur backlight (sumber cahaya) yang inovatif untuk memberikan gambar yang luar biasa. Diterangi oleh 1,200 lampu LED yang berada tepat di belakang layar, berfungsi untuk menghasilkan cahaya lampu yang menghasilkan sebuah objek gambar pada layar. Teknologi LED dapat menghasilkan rasio kontras sangat tinggi, lebih ramah lingkungan, dan lebih hemat listrik dibandingkan LCD TV biasa yang menggunakan sumber cahaya CCFL (Cold Cathode Fluorescent Lamps). Tampilan Full LED akan membuat gambar yang mampu menerjemahkan indahnya bentuk visualisasi dalam bentuk tiga dimensi serta memberikan kecerahan dan kejelasan yang tidak akan dijumpai pada TV manapun.

LX9500 menghadirkan teknologi 3D dengan Shutter Glasses terbaru, yang bekerja dengan cara menghalangi lensa kiri dan kemudian kanan yang menyebabkan jeda sesaat ketika gambar ditampilkan pada setiap mata guna mencapai gambar 3D lebih hidup. LX9500 juga satu-satunya 3D TV dengan dual IR emitor, yang mengirimkan sinyal syncing lensa dengan TV. Memiliki dual emitter memastikan bahwa konsumen dapat melihat konten 3D dengan sudut pandang yang lebih luas dari jarak yang lebih panjang. 3D Glasses cukup nyaman untuk dikenakan untuk jangka waktu yang lama dengan baterai yang dapat diisi ulang melalui USB untuk pemakaian 40 jam.

Dilengkapi dengan TruMotion 400 Hz yang akan berfungsi untuk mengurangi image cross-talk dan akan menghasilkan gambar akan lebih kaya akan warna, LX9500 didukung oleh 10,000,000:1 dynamic contrast ratio untuk kualitas gambar dan warna detail yang tak tertandingi. LX9500 juga dilengkapi local dimming technology untuk kontrol gambar automatis secara tepat, sehingga lebih gelap dan mempunyai variasi warna yang lebih luas, LX9500 akan memberikan jaminan untuk menghadirkan pengalaman yang berbeda dalam melihat 3D TV.

"Berkat kualitas gambar yang luar biasa, LX9500 menawarkan pengalaman 3D berbeda dengan yang lain, di mana bukan hanya menonton saja , tapi siapapun yang melihat TV ini dapat menjadi bagian dari film yang dilihatnya," kata Eko Adhi Suyitno, Product Marketing Flat Panel Display, LG Electronics Indonesia.


Elegant black outside, fresh green inside

Dengan hitam elegan dan menakjubkan pada sisi luarnya, LX9500 benar-benar hijau di dalamnya. LX9500 memiliki lima mode penghematan energi yang berbeda dan menggunakan sampai 80 persen daya lebih sedikit dibandingkan dengan teknologi LCD berbasis backlight CCFL (cold cathode fluorescent lamps).

LG Intelligent Sensor, akan mengurangi konsumsi energi dengan cerdas, menganalisis cahaya dalam ruangan lalu melakukan peredupan pada backlight TV, LG Intelligent Sensor juga menyesuaikan pengaturan gambar lain untuk meningkatkan kualitas gambar dan kontras.

Ditambah dengan fitur “Smart Energy Saving” LG, yang terdiri dari fitur-fitur seperti opsi kontrol backlight dan video mute, LG merangkai jalan menuju penghematan energi disamping juga memungkinkan para konsumen untuk menyesuaikan tampilannya.

Teknologi Full LED yang dihadirkan pada LX9500 didukung oleh Spot Control Energy Saving atau bisa disebut dengan Full LED Local Dimming (peredupan local). Teknologi ini memungkinkan bagian-bagian tertentu dari LED untuk meredupkan lampunya, sehingga akan menghasilkan kontras yang lebih baik dan tingkat warna hitam yang lebih gelap, selain itu teknologi peredupan lokal akan mengurangi pemakaian energi yang digunakan.


Konektivitas yang tak terbatas

LX9500 juga dapat tersambung ke perangkat Audio Video di rumah dengan AV Wireless Link, sementara fungsi NetCast ™ akan menyajikan instant streaming, melalui koneksi broadband, sehingga akan menawarkan kepada penggunanya untuk melakukan streaming berbagai konten video dari internet, seperti menikmati klip video di situs YouTube, dan berbagai penyedia konten lainnya.

Hadir sebagai yang pertama di Industri TV, LX9500 didukung Multi Picture Format (MPF), standar dunia untuk gambar 3D, yang memungkinkan pengguna membuat konten 3D untuk dinikmati di layar tanpa memerlukan PC.

Kemampuan LX9500 untuk menghubungkan tanpa kabel ke seluruh peralatan dari konten digital adalah sebagai kualitas terdepan dari LX9500 itu sendiri. Selain itu USB 2.0 port tersembunyi di balik LX9500 memberikan pilihan media digital lebih banyak, yaitu file JPEG, MP3, MPEG4 dan DivX dari hard drive eksternal, kartu memori atau USB drive.

LX9500 juga dilengkapi dengan 4 port HDMI 1.3 yang akan memberikan performa HI-Def yang fleksibel dan menyeluruh. Konektifitas yang seamless juga dapat dinikmati dengan adanya LG SIMPLINK yang memungkinkan pengguna LX9500 dapat mengendalikan semua perangkat Audio Video LG dengan satu remote saja.

"Kami sangat optimis bisa menjual LX9500 sebanyak 50 unit sebulan ,karena LX9500 merupakan FULL LED 3D TV pertama kali didunia yang tidak hanya menghadirkan teknologi tercanggih tapi juga pengalaman menonton dengan teknologi 3D tanpa batas” ujar. Budi Setiawan – Sales Director PT. LG Electronics Indonesia.

LX9500 akan hadir diindonesia dalam dua model, salah satunya memiliki ukuran 47 inci dengan harga Rp 38.000.000 dan model lain berukuran 55 inci dengan harga sekitar Rp. 58.000.000.


TV LG FULL LED 3D TERBARU,  Spesifikasi Harga LG LX9500 FULL LED 3D TV di Indonesia, Model LG LX9500 FULL LED 3D TV, Fitur LG LX9500 FULL LED 3D TV, Video LG LX9500 FULL LED 3D TV, Youtube LG LX9500 FULL LED 3D TV, Harga LG LX9500 FULL LED 3D TV, Kelebihan LG LX9500 FULL LED 3D TV, Profil  PT LG Electronics Indonesia

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Artikel Paling Populer

Agnes Monica (4) AMI Awards 2012 (1) Android (20) Aneh (86) Antivirus (4) Barcelona (15) Bau Mulut (1) BBM (1) Beasiswa (22) Beasiswa Luar Negeri (1) Beasiswa Sampoerna (2) Beasiswa Sampoerna Bisnis S1 (1) Bedah Plastik (1) Berita Dunia (25) Berita Terbaru (1213) Biaya Bedah Plastik (1) Blackberry (24) BlackBerry Curve (3) BlackBerry Messenger (4) Bulu Tangkis (1) busana (1) Cara Cepat Hamil (1) celebrity (130) Cepat Terindex Google (1) Diet (11) Euro 2012 (7) Facebook (13) fashion 2012 (1) fenpmena (1) Film (2) Film Hollywood (11) Film I Am (1) Film Indonesia (2) Film Terbaru (2) finansial (2) food (2) Foto (250) Free Download (5) Gadget (26) Game (18) Gempa Bumi (15) Gempa Indonesia (10) Gerhana Bulan (2) Gol Suarez (1) Google (10) Grammy Awards (2) Gratis Software (4) Great Tips (8) Gunung Indonesia (1) Hacker (4) Harga Tiket (1) Hasil Undian Liga Champion (4) Honda (3) Horoskop (1) Horoskop Terbaru (1) HTC (5) IMAX (1) Indonesia Super League (1) Indonesian Idol (1) Info (12) Instagram (1) Internet (14) iPad (6) iPad 3 (2) iPhone (11) iPhone 5 (7) ISL (1) Jadwal Puasa (3) Justin Bieber (11) Kamera (2) Kartu Inafis (2) Karya Tulis Ilmiah (1) Kata Cinta (2) Kecantikan (39) Kesehatan (258) Komputer (8) Korea (196) Kuliner (1) Kumpulan SMS (1) Kurikulum Pendidikan (1) LA Light (1) Lady Gaga (13) Laruku (1) Lebaran (9) Lee Min Ho (1) LG Optimus (1) Liga BBVA (1) Liga Champions (26) Liga Europa (7) Liga Inggris (31) Liga Italia (16) Liga Jerman (1) Liga Primer Inggris (30) Liga Profesional PSSI (2) Liga PSSI (1) Liga Spanyol (32) Liga Super Indonesia (2) Lionel Messi (1) Lowongan Kerja (3) Lucu Aneh Ajaib (18) Manchester United (11) Metode Diet (2) MIVO TV Online (1) Mobil (1) MOTOGP (8) Motor (7) Music (65) new (1) New iPad (2) News (74) Nokia (3) Nokia 808 (1) Nokia Terbaru (1) Olahraga (4) Olimpiade 2012 (4) Otomotif (62) Papua (1) Peluang Usaha Dan Bisnis (1) Pemeras Operator (1) Pendidikan (22) Piala Dunia (4) Piala Eropa 2012 (2) Piala Liga 2012 (1) PILGUB DKI 2012 (2) Politik (29) PON XVIII Riau 2012 (1) Ponsel (18) Properti (6) Proposal Penelitian (1) Puasa Ramadhan (10) Ramalan (17) Ramalan Bintang (1) Ramalan Terbaru (1) Ramalan Zodiak (1) Samsung Galaxy (11) Seksual (2) Selamat Tahun Baru (1) Selebriti (140) SEO (2) Sepakbola (174) Serba Serbi (29) Smartphone (5) SMS (4) Sport (15) Super Junior (50) Syahrini (5) Tablet iPad (8) tekno (1) Teknologi (69) Telkomsel (1) Thomas Dan Uber Cup 2012 (1) Timnas Indonesia (5) tinju (1) Tips (321) Tips Langsing (32) Tips Mendidik Anak (26) Tips Merawat Anak (31) Toyota Avanza (6) Travel (2) TV Online (1) Twitter (14) Uero 2012 (2) Unik (160) Universitas Terfavorit 2012 (1) Video (296) Windows 8 (6) Xenia (2) Yahoo (1) Youtube (187)
Masih Proses...
Sponsored By :Berita Update Terbaru.