Pages

Sunday

HEBOH AYU TING TING KECELAKAAN DI PALEMBANG Mobil Ayu TingTing Kecelakaan Menuju Bandara

VIDEO AYU TING TING KECELAKAAN (YOUTUBE) HEBOH AYU TING TING KECELAKAAN DI PALEMBANG Mobil Ayu TingTing Kecelakaan Menuju Bandara. Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Ayu Ting Ting. Dikabarkan Ayu Ting Ting  mengalami kecelakaan mobil saat berada di jalan menuju bandara. Benarkah demikian? Saat hal itu ditanyakan oleh sang ibunda, Umi Kalsum membenarkannya. Lihat [VIDEO] DETIK-DETIK WAMEN ESDM MENINGGAL DUNIA Youtube Wamen ESDM Widjajono Partowidagdo Meninggal di Gunung Tambora dan SAMSUNG GALAXY POCKET TERBARU [VIDEO] Spesifikasi Harga Samsung Galaxy Pocket.

Beruntung, saat kecelakaan itu terjadi Ayu berada di dalam mobil yang berbeda. "Tapi itu tertimpa di mobil rombongan yang lain. Keadaan Ayu nggak apa-apa kok. Alhamdulillah baik-baik saja," sambungnya tenang.

Kini baik Ayu dan sang ibunda tengah berada di bandara Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang untuk menuju Jakarta.

Jika tak ada aral-melintang, usai ibadah salat magrib pelantun hits 'Alamat Palsu' itu akan melaksanakan pengajian untuk rumah barunya di kawasan Depok.

HEBOH AYU TING TING KECELAKAAN DI PALEMBANG, Video Mobil Ayu TingTing Kecelakaan, Youtube Ayu Ting TIng Kecelakaan Mobil, Foto Ayu Ting-ting Menuju Bandara

No comments:

Post a Comment