Pages

Tuesday

WOW, KIBUM 'SUPER JUNIOR' PAMER PERUT 'SIXPACK' DI MAJALAH

Kibum Super JuniorWOW, KIBUM 'SUPER JUNIOR' PAMER PERUT 'SIXPACK' DI MAJALAH. Di tengah kesibukan syuting serial terbarunya, Kim Kibum menyempatkan diri tampil 'panas' untuk para fans di majalah fashion lifestyle, 1st Look. Di majalah ini, Kibum menunjukkan perut six pack yang bisa membuat fans meleleh. Baca juga TIPS MENJAGA SISTEM KEKEBALAN TUBUH TETAP PRIMA
Setelah usaha dan olah raga yang keras selama enam minggu, akhirnya Kibum memamerkan perut sixpack-nya dalam majalah '1st Look'. Foto tersebut terlihat sangat elegan dan seksi dengan sentuhan warna hitam putih.

Pemotretan mengambil nuansa hitam dan putih. Sayangnya, foto topless Kibum cuma ada satu buah saja. Sedangkan foto lainnya menunjukkan pose Kibum yang tak kalah macho dan maskulinnya.

Di Super Junior, Kibum lebih banyak fokus di bidang akting dan iklan. Serial terbarunya, "I Love Italy" (tvN), mulai tayang 28 Mei mendatang.

WOW, KIBUM 'SUPER JUNIOR' PAMER PERUT 'SIXPACK' DI MAJALAH, Foto Terbaru Kibum SUJU, KPOP, Serial Terbaru Kinum, 'I Love Italy'






















No comments:

Post a Comment