Pages

Tuesday

DIDIER DROGBA AKHIRNYA TEGASKAN TINGGALKAN CHELSEA

Didier DrogbaDIDIER DROGBA AKHIRNYA TEGASKAN TINGGALKAN CHELSEA . Penyerang Chelsea, Didier Drogba menegaskan akan meninggalkan Chelsea pada musim panas nanti setelah mengantarkan The Blues menjuarai Liga Champions musim ini. Baca juga TIPS MENJAGA SISTEM KEKEBALAN TUBUH TETAP PRIMA

Striker berkebangsaan Pantai Gading Drogba dikabarkan sudah memberitahu rekan satu timnya perihal keinginannya hengkang dari Stamford Bridge saat melakukan parade trofi, Minggu (20/5/2012). Beberapa rekan satu timnya meminta agar Drogba tetap bertahan, namun pemain asal Pantai Gading itu sudah membuat keputusan.

Dalam perayaan juara Liga Champions bersama sebagian fans The Blues, tak sedikit yang meneriakkan kepada Drogba untuk bertahan bersama klub London barat tersebut, namun dengan menitikkan air mata, mantan pemain Marseille itu hanya tersenyum menanggapi permintaan fans Chelsea tersebut.

Pemain berusia 34 tahun ini dilaporkan sudah menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan klub China, Shanghai Shenhua saat kontraknya dengan Chelsea berakhir musim panas ini. Keputusan Drogba untuk pergi juga tak lain karena dia tak bisa duduk sebagai penonton sementara klub tengah membangun generasi baru.

DIDIER DROGBA AKHIRNYA TEGASKAN TINGGALKAN CHELSEA, Juara Liga Champions 2012, Klub Baru Didier Drogba, Pemain Sepakbola Liga Inggris

No comments:

Post a Comment