Pages

Tuesday

MEJA COFFE ASAL CALIFORNIA INI TERINSPIRASI STICK GAME NINTENDO | Hebatnya Meja Coffe Itu Bisa Untuk Main Game Nintendo Mario Bros


Mejja Coffe Game Nintendo dari CaliforniaMEJA COFFE ASAL CALIFORNIA INI TERINSPIRASI STICK GAME NINTENDO | Hebatnya Meja Coffe Itu Bisa Untuk Main Game Nintendo Mario Bros. Desainer Charles Lushear dari studio desain The Boho Workbench di Venice Beach, California, Amerika Serikat menciptakan meja unik. Lushear membuat coffee table yang terinspirasi dari stik pengendali (controller) Nintendo Entertainment System (NES). Meja yang terbuat dari plastik itu pun terbilang unik, sebab bisa digunakan untuk bermain permainan Nintendo. [VIDEO] DETIK-DETIK WAMEN ESDM MENINGGAL DUNIA Youtube Wamen ESDM Widjajono Partowidagdo Meninggal di Gunung Tambora dan PREDIKSI PERTANDINGAN BARCELONA VS CHELSEA LEG 2 SEMI FINAL LIGA CHAMPIONS 2012 | Susunan Jadwal Pertandingan Barcelona Vs Chelsea Liga Champions Eropa 2012.


 Dengan demikian, ini juga sekaligus menjadi controller Nintendo terbesar di dunia. Jika sedang tidak digunakan, atasnya akan dilapisi kaca sehingga berfungsi sebagai coffee table. Sedangkan jika ingin digunakan bermain, kaca itu tinggal dilepas, dan tombol-tombol itu tinggal dipencet untuk menggerakkan permainan seperti Super Mario Bros.

 Namun, memang sulit untuk menjalankan controller ini seorang diri. Setidaknya butuh dua orang untuk bisa memencet tombol yang terbentang cukup jauh antara joypad dan tombol A-B. Tapi Coffee table ini tak dijual murah. Harganya dibanderol US$ 3.500, dan saat ini baru dijual lewat situs DudeIWantThat.com. Mahalnya harga karena memang meja ini tidak langsung tersedia, dan harus dipesan untuk dibuat dalam masa produksi sekitar enam minggu. Studio desain pembuat coffee table ini juga sedang mengembangkan agar bisa digunakan untuk perangkat Wii.

MEJA COFFE ASAL CALIFORNIA INI TERINSPIRASI STICK GAME NINTENDO | Hebatnya Meja Coffe Itu Bisa Untuk Main Game Nintendo Mario Bros, Nintendo Disebut Siapkan AppStore Untuk Wii U, VIDEO: Wahana Super Mario 3D di Times Square,Sejumlah Fakta Unik Nintendo,  Kuartal I-2010, Keuntungan Nintendo Turun, Nintendo Turunkan Harga Wii 100 Dolar

No comments:

Post a Comment