Pages

Saturday

KECELAKAAN VOLVO MAUT LAMONGAN, TEWASKAN 5 ORANG | Kronologi Volvo Maut Dikemudikan Polisi Tewaskan 5 Orang

Mobil Volvo yang dikemudikan Bripka Sudarto Tewaskan 5 orang di LamonganKECELAKAAN VOLVO MAUT LAMONGAN, TEWASKAN 5 ORANG | Kronologi Volvo Maut Dikemudikan Polisi Tewaskan 5 Orang. Kecelakaan maut terjadi di Desa Pucangro, Kecamatan Kalitengah Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (28/4/2012) pukul 08.00 WIB. Lima orang tewas akibat ditabrak mobil sedan Volvo yang dikemudikan Bripka Sudarto. Baca juga [FOTO + VIDEO] OPERASI PENYELAMATAN BERUANG JATUH DARI POHON SETINGGI 15 METER | Ngantuk, Beruang Terjatuh dari Pohon Setinggi 15 Meter dan VIDEO KRONOLOGI ANGELINA SONDAKH DITAHAN 2012 Alasan Putri Indonesia Angelina Sondakh Ditahan Di Rutan KPK
Berikut kronologi kecelakaan volvo maut tersebut.

Sedan Volvo warna hitam bernomor polisi S 1420 AH yang dikemudikan Bripka Sudarto menabrak dua sepeda motor di Desa Pucangro, Kecamatan Kalitengah Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (28/4/2012) pukul 08.00 WIB.

Bripka Sudarto juga terluka dan kini dirawat di RS Muhammadiyah Lamongan bersama korban luka lainnya, Ahmad Fariyadi. Adapun korban meninggal adalah Hariyanto, Suladi, Yatmijan, Hatri, dan Suryati.

Kecelakaan itu bermula saat mobil yang dikemudikan Sudarto melaju dari selatan menuju arah pantai utara Lamongan. Ia berusaha mendahului sebuah mobil di depannya, tetapi dari arah berlawanan melaju dua sepeda motor. Ia berusaha membanting setir ke kanan tetapi tabrakan tak terelakkan. Bahkan mobil tercebur ke sungai di kanan jalan.

Warga sekitar lokasi kejadian berusaha membantu menolong para korban termasuk Sudarto yang masuk ke sungai.

Saksi mata, Sutaji, menuturkan saat itu ia melihat mobil Volvo melaju kencang, dan agak oleng ke kanan lalu menabrak dua sepeda motor.

Para korban pengendara sepeda motor, baru saja mengurus pembuatan kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP). Mereka menyempatkan pulang dari Surabaya untuk pembuatan e-KTP.

Dua korban tewas di lokasi kejadian yakni Yatmikan (47) warga Desa Kuluran Kecamatan kalitengah dan Harianto (42) warga Desa Dibe Kecamatan Kalitengah.

Sedangkan dua orang tewas dalam perjalanan ke rumah sakit yakni Suluhadi (30) warga Desa Kuluran, Kecamatan kalitengah dengan anaknya Hardi Surya yang baru berusia 5 tahun. Sedangkan 1 korban tewas lain yakni Suryani (29) warga Desa Kuluran Kecamatan Kalitengah.

KECELAKAAN VOLVO MAUT LAMONGAN, TEWASKAN 5 ORANG, Kronologi Volvo Maut Dikemudikan Polisi Tewaskan 5 Orang, Volvo Maut Lamongan, Volvo Tewaskan 5 Orang di Lamongan, Daftar Korban Volvo Maut di Lamongan, Penyebab Kecelakaan Volvo Maut




No comments:

Post a Comment