Pages

Monday

CRYSIS 3 TERBARU Fitur Crysis 3 Siap 'Menyiksa' Xbox 360 dan PS 3

CRYSIS 3 TERBARU  Fitur Crysis 3 Siap 'Menyiksa' Xbox 360 dan PS 3CRYSIS 3 TERBARU  Fitur Crysis 3 Siap 'Menyiksa' Xbox 360 dan PS 3. Crytek mulai bersuara mengenai fitur-fitur yang ada di Crysis 3 nanti. Salah satunya kualitas grafis yang akan 'menyiksa' konsol Xbox 360 dan PlayStation 3. GAME BLOB BLOB BATTLE TERBARU 2012 Game Bandung Blob Blob Battle yang Dimainkan Sampai Amerika  dan  PASCA PENANGKAPAN DENNY AK KABUR DARI DUNIA MAYA Tifatul Mendukung Bongkar Pemerasan Terhadap Operator!

Sejak pertama dirilis, seri Crysis memang kerap menonjolkan kulitas grafis. Bahkan seri pertama yang dirilis 2008 silam kerap dijadikan standar kualitas kartu grafis di kalangan gamer.

Pun begitu dengan seri selanjutnya. Meski banyak anggapan kulitas grafis Crysis kedua menurun, hal itu coba ditepis Crytek melalui Crysis 3.

"Crysis 3 lebih baik dari Crysis 2 dan akan 'menyiksa' Xbox 360 dan PS3 hingga pada batasnya, dan tentu saja versi PC akan selalu lebih baik," kata Cevat Yerli CEO Crytek, seperti dikutip wartawan dari eximiner, Kamis (19/4/2012).

Hingga saat ini Crysis 3 masih terus dikembangkan, dan jika tidak ada hambatan game First Person Shooter (FPS) ini akan meluncur pada awal 2013.


CRYSIS 3 TERBARU  Fitur Crysis 3 Siap 'Menyiksa' Xbox 360 dan PS 3, Fitur Crysisi 3, Harga Crysis 3, Game First Person Shooter (FPS) Terbaru

No comments:

Post a Comment