Pages

Monday

VIDEO : MANCHESTER CITY DIKALAHKAN SWANSEA CITY 0-1 | PREMIER LEAGUE, LUKE MOORE JEBOL GAWANG MANCHESTER CITY

SWANSEA VS MANCHESTER CITYVIDEO : MANCHESTER CITY DIKALAHKAN SWANSEA CITY 0-1 | PREMIER LEAGUE, MANCHESTER CITY KEOK 0-1 DI LIBERTY STADIUM. Manchester City harus menelan pil pahit. Bertandang ke Liberty Stadium, Minggu, 11 Maret 2012, The Citizens harus mengakui keunggulan Swansea City dengan skor 0-1. Baca juga GAME TERBARU 2012 VERSI MSXBOX-WORLD | Lima Judul Game yang Diharapkan Hadir Tahun ini dan INFO LENGKAP VITAMIN & MINERAL YANG DIBUTUHKAN TUBUH | Vitamin-Vitamin Penting untuk Tubuh
Swansea sempat memiliki peluang mencetak gol lewat titik penalti pada menit ketujuh. Sial bagi Swansea, Scott Sinclair yang maju sebagai algojo gagal melaksanakan tugasnya. Tembakan pemain bernomor punggung 11 itu sanggup dimentahkan oleh Joe Hart.

Gol kemenangan Swansea akhirnya dicetak oleh Luke Moore pada menit ke-83. Umpan tarik Wayne Routledge berhasil ditanduk Luke Moore, masuk ke pojok kiri bawah gawang ManCity.

Klik di sini untuk melihat video gol Moore ke gawang ManCity.

Tertinggal satu gol, City berupaya membalas. Menit ke-90, Micah Richards sempat membobol gawang Swansea yang dikawal Michel Vorm. Namun, dia terlebih dahulu terjebak offside.

Skor 1-0 untuk kemenangan Swansea bertahan hingga laga berakhir. Hasil ini membuat The Citizens harus rela posisinya di puncak klasemen digusur Manchester United yang pada saat bersamaan mengalahkan West Bromwich Albion 2-0.

Kini City mengoleksi 66 poin dari 28 pertandingan, selisih 1 poin dari MU di posisi puncak.

VIDEO : MANCHESTER CITY DIKALAHKAN SWANSEA CITY 0-1, PREMIER LEAGUE, MANCHESTER CITY KEOK 0-1 DI LIBERTY STADIUM, Video You Tube Luke Moore Jebol Gawang Manchester City, Premier League Manchester City VS Swansea City








No comments:

Post a Comment