Pages

Tuesday

THE AVENGERS 3 POSTER TERBARU KARAKTER SUPERHERO

POSTER FILM PERTARUNGAN SUPERHERO 'THE AVENGERS'THE AVENGERS 3 POSTER TERBARU KARAKTER SUPERHERO . Black Widow, Hulk, Captain America, dan Hawkeye dimunculkan dalam poster terbaru The Avengers yang baru saja dikeluarkan oleh Marvel Studios. Baca juga WOW, TRAILER FILM 'THE AVENGERS' DITONTON 12 JUTA KALI DI YOU TUBE dan 2AM BERI HADIAH 'PUZZLE' UNTUK FANS YANG SETIA MENUNGGU MEREKA KEMBALI | 2AM Menyelesaikan 4.000 Potongan Puzzle Sebagai Hadiah Untuk Fans!
Posternya memang terlihat seperti poster resmi sebelumnya, tetapi kali ini Superhero anggota team The Avengers ini tampil dalam poster karakter masing-masing.

Si cantik Scarlett Johansson yang berperan sebagai Black Widow berbagi poster dengan Captain America (Chris Evans). Si Superhero flamboyan Tony Stark/Iron Man yang diperankan oleh Robert Downey Jr tampil bersama manusia raksasa hijau Hulk yang kali ini diperankan oleh Mark Ruffalo.

Dan sosok Superhero pemanah ‘Hawkeye’ yang diperankan oleh Jeremy Renner (Mission impossible) ditampilkan kembali bersama Captain America.

Film ini dibintangi oleh Robert Downey Jr., Mark Ruffalo, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Samuel L. Jackson, Tom Hiddleston, and Stellan Skarsgard .

The Avengers menceritakan tentang sebuah serangan mengejutkan yang meneror seluruh dunia yang dilakukan oleh seorang Super-Villain bernama Loki.

Nick Fury, Pimpinan sebuah organisasi yang bertugas menjaga keamanan dunia yang disebutS.H.I.E.L.D. akhirnya memutuskan untuk membentuk team untuk mengatasi bencana global tersebut. Ia pun berkeliling dunia dan merekrut para Superhero seperti Iron-Man, Captain America, Thor, Hulk, Hawkeye, Black Widow, untuk bergabung dalam sebuah team Superhero yang disebut THE AVENGERS.

The Avengers akan dirilis tanggal 4 Mei 2012 dalam format reguler dan IMAX.

THE AVENGERS 3 POSTER TERBARU KARAKTER SUPERHERO, Film Suoerhero The Avengers, Film Terbaru 2012








No comments:

Post a Comment