Pages

Wednesday

CHELSEA DINOBATKAN JADI KLUB TERBAIK EROPA 2012.

Chelsea Rajai Eropa 2012CHELSEA DINOBATKAN JADI KLUB TERBAIK EROPA 2012. Asosiasi Klub-klub Eropa (ECA) menobatkan Chelsea sebagai klub terbaik Eropa 2012. Penghargaan tersebut merujuk pada pencapaian "The Blues" yang berhasil meraih trofi Piala FA dan Liga Champions. Lihat LION AIR SIAP UNGGULI AIR ASIA DI MALAYSIA 2012.



Klub asal London tersebut pantas berbangga. Pasalnya, penghargaan ini sekaligus membuktikan Chelsea lebih baik dari Barcelona dan Real Madrid. Penghargaan ini dimulai sejak 2010.

Saat itu, Inter Milan didapuk sebagai klub terbaik Eropa. Penghargaan klub terbaik Eropa merupakan satu dari empat penghargaan yang diberikan ECA. Klub asal Siprus, APOEL Nicosia, berhasil menyabet gelar Best Sporting Progress 2012.

APOEL dinilai tampil cukup bagus di Liga Champions pada musim lalu setelah berhasil lolos ke perempat final. Kategori Best Achievement 2012 berhasil didapatkan Sampdoria. Klub asal Italia tersebut pantas mendapatkan penghargaan tersebut karena telah menggagas program "Fair Play Village" yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para pendukung mereka bertemu fans lawan.

Sementara penghargaan Best Community & Social Responsibility Programme diboyong Shakhtar Donetsk. Skakhtar merancang program untuk membantu anak-anak yatim piatu di Ukraina yang terkenal sebagai negara dengan tingginya jumlah anak yatim piatu.

CHELSEA DINOBATKAN JADI KLUB TERBAIK EROPA 2012. Profil Lengkap Chelsea 2012, ECA Nobatkan Chelsea Jadi Klub Terbaik 2012, Klasemen Sementara Chelsea Liga Inggris 2012.

No comments:

Post a Comment