Pages

Wednesday

FAKTA: DESIAN BMW SERI 7 BUATAN ORANG INDONESIA 2012 | BMW Seri 7 Ini Seharga Lebih dari US$100 ribu.

Harga BMW Seri 7 Spesial Terbaru 2012FAKTA: DESIAN BMW SERI 7 BUATAN ORANG INDONESIA 2012 | BMW Seri 7 Spesial Ini Seharga Lebih dari US$100 ribu. Desainer Indonesia kembali dipercaya produsen otomotif dunia untuk mendesain mobilnya. Didit Hadiprasetyo dipilih BMW untuk memberikan sentuhan pada BMW Seri 7 Individual edisi spesial. Lihat JOSE MOURINHO AKAN KE JAKARTA HARI INI 2012 | Kedatangan Mourinho Untuk Menghadiri Undangan SOF.

 

Dilansir Autoguide, Selasa 13 Juni 2012, terpilihnya Didit terbilang sangat istimewa. Pasalnya, mobil dengan harga lebih dari US$100 ribu, seperti BMW 7 Individual, ketika akan dibuat edisi khusus, pabrikan biasanya menggaet nama-nama besar seperti Versace atau Giorgio Armani. Namun, BMW merasa Didit bisa melakukannya lebih baik pada mobil yang hanya dibuat lima unit.

Dalam mendesain mobil buatan Jerman ini, Didit terinspirasi oleh citra langit lavender saat terbit matahari dalam landscape gurun yang tenang. Adapun di bagian interiornya dibalut dengan nuansa Merino Silk Grey dengan kombinasi jahitan selang berwarna kontras Merino Platinum. Bagian atap, pilar A, B dan C serta rak belakang dilapisi dengan kulit nappa atau Alcantara. Aura elegan makin terlihat dengan sentuhan warna Frozen Diamond Metallic disekujur tubuhnya.

Didit adalah seorang desainer yang kini berkiprah di Paris. Ini merupakan kolaborasi pertama antara BMW Individual dengan desainer asal Asia. Seperti diketahui, desainer asal Indonesia terus menunjukkan kemampuannya membuat mobil-mobil yang dipasarkan di dunia. Karya anak bangsa sudah mulai diperhitungkan oleh produsen otomotif dunia. Mulai dari Toyota, Daihatsu, dan Volkswagen.
  
FAKTA: DESIAN BMW SERI 7 BUATAN ORANG INDONESIA 2012 | BMW Seri 7 Ini Seharga Lebih dari US$100 ribu. Spesifikasi Lengkap BMW Seri 7 Spesial Terbaru 2012, Foto BMW Seri 7 Individual Terbaru 2012,

No comments:

Post a Comment