Pages

Friday

FACEBOOK MUDAHKAN PENGGUNA DENGAN FITUR PENGEDITAN KOMENTAR

Pilihan pengeditan komentarFACEBOOK MUDAHKAN PENGGUNA DENGAN FITUR PENGEDITAN KOMENTAR. Facebook semakin mempermudah penggunanya. Kini jika terdapat kesalahan pengetikan di komentar Facebook, pengguna bisa mengeditnya. Baca juga (FOTO+VIDEO) AKSI RAIN DI KONSER MUSIK MILITER DI BUCHEON MEMUKAU PARA PENGGEMARNYA
Sebelumnya jika pengguna ingin memperbaiki kesalahan pengetikan saat mem-posting komentar, maka satu-satunya cara adalah menghapus komentar tadi dan membuat posting-an baru. Kini Facebook memberikan pilihan baru, yaitu pengguna bisa mengedit kesalahan pengetikan, tanpa harus menghapus komentar yang telah dibuatnya.

Pilihan pengeditan itu akan muncul dalam bentuk sebuah ikon pensil kecil di sisi kanan atas komentar pengguna. Nantinya ketika pengguna meng-klik ikon tadi, akan muncul dua pilihan yaitu edit dan hapus komentar.

Selain itu Facebook juga menampilkan history pengeditan untuk komentar, sehingga komentator berikutnya atau yang me-like mendapatkan konteks pembicaraan yang lengkap.

Hal itu sengaja dilakukan Facebook, untuk memastikan pengguna lain yang ingin mengetahui konteks komentar tidak dibuat bingung. Pembaruan pengeditan ini diluncurkan pada Kamis malam, dan secara bertahap akan diluncurkan untuk semua pengguna dalam beberapa hari mendatang.

FACEBOOK MUDAHKAN PENGGUNA DENGAN FITUR PENGEDITAN KOMENTAR, Fitur Baru Facebook, Pilihan Pengeditan Komentar Facebook

No comments:

Post a Comment