Pages

Tuesday

YULIA RAHMAN AKHIRNYA RESMI MENGGUGAT CERAI DEMIAN ADITYA

Demian Aditya-Yulia RahmanYULIA RAHMAN AKHIRNYA RESMI MENGGUGAT CERAI DEMIAN ADITYA. Rumah tangga presenter Yulia Rachman dan magician Demian Aditya yang sudah berjalan lebih dari tiga tahun, akhirnya berakhir dengan perceraian. Baca juga [YOU TUBE] KISAH ANJING LIAR DARI CHINA, MENDAKI 12 GUNUNG & IKUT EKSPEDISI SEPEDA SEJAUH 1600 KM
Yulia Rachman yang diwakili kuasa hukumnya Muhammad Milano dan manajernya Nanda Persada, menggelar jumpa pers di Graha Toedjoeh Empat, Jl. Wolter Monginsidi No.15, Jakarta Selatan, Selasa (29/5). Keduanya tidak hadir dalam preskon tersebut.

Rumah tangga Demian dan Yulia Rachman memang diterpa masalah sebelum memutuskan untuk bercerai. Keduanya sudah lebih dari satu tahun lalu berkonflik. Puncaknya pada 27 Februari 2012, Demian menjatuhkan talak pada istri yang memberinya satu anak itu.

Namun, Yulia baru menggugat cerai pesulap itu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin (28/5/2012), dengan nomor gugatan 1242/perdt/2012. Keduanya telah sepakat untuk menempuh jalan perpisahan, setelah tidak mungkin lagi untuk memperbaiki kondisi rumah tangga mereka.

Selain tidak mencantumkan soal tuntutan gono gini, dalam gugatan cerai itu, Yulia Rachman juga tidak berbicara tentang hak asuh anaknya, Kiandra Aldya Arka. Keduanya akan tetap menjalin hubungan untuk kepentingan membesarkan sang anak, yang masih Balita itu.

YULIA RAHMAN AKHIRNYA RESMI MENGGUGAT CERAI DEMIAN ADITYA, Perceraian Artis, Penyebab Perceraian Yulia Rahman-Demian Aditya, Alasan Gugatan Cerai Yulia Rahman

No comments:

Post a Comment