Pages

Monday

SPESIFIKASI KAMERA CANNON DSLR TOUCHSCREEN 2012 | Cannon Akan Segera Merilisnya Pada Bulan Juni 2012

Daftar Harga Kamera Cannon DSLR Touchscreen 2012SPESIFIKASI KAMERA CANNON DSLR TOUCHSCREEN 2012 | Cannon Akan Segera Merilisnya Pada Bulan Juni 2012. Sebagai produk yang ditujukan bagi mereka yang sudah berpengalaman, kamera jenis Digital Single Lens Reflex atau DSLR jarang menyertakan fitur untuk pengguna awam. Namun, Canon tampaknya akan mengubah tren tersebut dengan memasang layar sentuh untuk DSLR terbarunya yang akan diluncurkan bulan Juni 2012. Lihat PILIHAN WARNA CAT DINDING RUMAH, CERMINKAN KEPRIBADIAN PEMILIK. dan [UNIK] CAFE NEKO, TEMPAT NONGKRONG PECINTA KUCING DI EROPA.



Seperti dikutip dari TechRadar, Canon kabarnya sedang menyiapkan kamera DSLR kelas pemula (entry level) untuk menggantikan kamera EOS 600D yang sudah berumur 15 bulan. Dilihat dari kebiasaan Canon, kamera yang bakal dilengkapi touchscreen tersebut kemungkinan akan dinamai EOS 650. 

Layar sentuh pada EOS 650 memungkinkan kamera ini melakukan hal-hal yang sebelumnya hanya bisa dilakukan oleh kamera saku, seperti memilih lokasi fokus dan mengambil gambar dengan sentuhan jari sehingga mempermudah pengguna, terutama para pemula. Apabila benar, EOS 650 akan menjadi DSLR pertama yang dilengkapi dengan layar sentuh. Kemampuan tambahan yang disinyalir akan dimiliki kamera ini termasuk fokus berkesinambungan alias continuous Auto Focus saat pembidikan lewat layar LCD (live view) dan perekaman video. Hal tersebut juga merupakan fitur baru pada lini kamera DSLR Canon. Spesifikasi lainnya meliputi sensor 18 megapixel dan sensor auto-fokus 9 titik yangs semuanya terdiri dari jenis cross-type.

Belum diketahui apakah sensor tersebut merupakan jenis baru atau diambil dari sensor 18 megapixel yang sebelumnya sudah digunakan di beberapa kamera Canon terdahulu, seperti EOS 7D dan EOS 60D. Selain EOS 650D, rencananya Canon juga akan memperkenalkan kamera baru lainnya pada Juni mendatang, diperkirakan dari jenis mirrorless.

SPESIFIKASI KAMERA CANNON DSLR TOUCHSCREEN 2012 | Cannon Akan Segera Merilisnya Pada Bulan Juni 2012. Keunggulan Kamera Cannon DSLR Touchscreen 2012, Foto Kamera Cannon DSLR Touchscreen 2012, Daftar Harga Kamera Cannon DSLR Touchscreen 2012

No comments:

Post a Comment