Pages

Tuesday

PERSISAM VS PERSELA LIVE ANTV SORE INI BERLANSUNG PANAS | Persisam Lawan Persela Tanpa Eka Ramdani Dan Kim


Persisam Vs Persela Live ANTV Sore IniPERSISAM VS PERSELA LIVE ANTV SORE INI BERLANSUNG PANAS | Persisam Lawan Persela Tanpa Eka Ramdani Dan Kim. Persisam Putra Samarinda sedang berusaha bangkit. Kalah di pertandingan terakhir melawan Arema Malang, Persisam dituntut untuk bisa menang saat jumpa Persela Lamongan. Sore ini, kualitas Persisam akan diuji dalam pertandingan yang akan disiarkan live oleh ANTV, Selasa, 15 Mei 2012, pukul 15.30 WIB. Persisam akan menantang Persela Lamongan di kandang lawan. FAKTA PESAWAT SSJ 100 YANG JATUH ADALAH PESAWAT CADANGAN | Pergantian Pesawat Disebabkan Ada Kerusakan di Pesawat Sebelumnya.

Bermain di depan pendukung Persela, Persisam tak akan diperkuat striker yang penampilannya mulai menjanjikan, Kim Dong Chan. Striker berkebangsaan Korea Selatan itu absen lantaran cedera yang diterimanya saat menghadapi Arema. Selain Kim, Eka Ramdani yang musim ini menjadi jenderal lapangan tengah Persisam juga diragukan tampil. Dalam laga terakhir melawan Arema, pemain kelahiran Bandung itu mesti ditarik keluar karena cedera. "Beberapa pemain tak maksimal. Tapi, ada pemain yang dipertandingan sebelumnya tak bisa tampil sudah bisa diturunkan," kata Manajer Persisam Agus Coeng Setiawan.

Tiga pemain yang dimaksud Coeng adalah Srdjan Lopicic, Isdiantono dan Agung Prasetyo. Saat menghadapi Arema, ketiganya terpaksa diparkir lantaran akumulasi kartu kuning. Kehadiran mereka di lapangan nanti diharapkan bisa menambah daya gedor Pesut Mahakam. "Kehilangan Eka jelas sebuah kerugian. Tapi tim harus tetap bermain baik," kata dia.

PERSISAM VS PERSELA LIVE ANTV SORE INI BERLANSUNG PANAS | Persisam Lawan Persela Tanpa Eka Ramdani Dan Kim, Hasil Pertandingan ISL Indonesia 2011-2012, Topskor ISL Indonesia 2012

No comments:

Post a Comment