Pages

Friday

HOAX? KABAR 'MR BEAN' SYUTING BARENG DEWI PERSIK | AGENSI ROWAN 'MR BEAN' ATKINSON BANTAH SYUTING DENGAN DEWI PERSIK

Rowan AtkinsonHOAX? KABAR 'MR BEAN' SYUTING BARENG DEWI PERSIK | AGENSI ROWAN 'MR BEAN' ATKINSON BANTAH SYUTING DENGAN DEWI PERSIK . Pernyataan produser KK Dheraaj dan Dewi Perssik, sang bintangnya, kerap dikutip di media mengatakan Mr Bean bakal main film jadi pocong di film berjudul Mr.Bean Kesurupan Depe. Baca juga MR. BEAN SYUTING DI CIBUBUR BIKIN HEBOH INDONESIA | Kehadiran Rowan Atkinon Atau Mr. Bean Di Indonesia Memang Tidak Banyak Diketahui Orang
Rowan Atkinson bahkan dikabarkan telah syuting di beberapa tempat di Indonesia, antara lain Cibubur dan Bogor. Diakui produser film, KK Dheeraj, Mr Bean datang ke Indonesia pada akhir Maret Lalu. Ia berada di Jakarta selama sepekan.

Namun kabar berbeda didapat dari tabloidbintang.com yang menerima email dari seseorang yang bernama Ira, Jumat (10/5) sore. Isinya mengabarkan Mr.Bean bermain bareng Depe cuma hoax alias kabar bohong belaka.

Dalam e-mailnya, Ira melampirkan e-mail dari Lucy Fairney, perwakilan dari agensi PBJ Management, manajemen artis yang menaungi Rowan Atkinson, yang mengatakan: "Terima kasih atas e-mail (pertanyaanmu), tapi saya rasa kabar itu tak benar." Di e-mail sebelumnya, Ira bertanya apa benar Rowan main film bareng Depe. Nah. (tbintang)

HOAX? KABAR 'MR BEAN' SYUTING BARENG DEWI PERSIK, AGENSI ROWAN 'MR BEAN' ATKINSON BANTAH SYUTING DENGAN DEWI PERSIK, Film 'Mr.Bean Kesurupan Depe', Mr Bean Syuting Bareng Depe, Dewi Persik

No comments:

Post a Comment