Pages

Thursday

WADUH!YULIA RACHMAN DIAM-DIAM SUDAH RESMI BERCERAI DENGAN DEMIAN | Yulia Rachman Telah Resmi Cerai?

Keluarga Yulia Rachman-Demian Saat Masih RukunWADUH!YULIA RACHMAN DIAM-DIAM SUDAH BERCERAI DENGAN DEMIAN | Yulia Rachman Telah Resmi Cerai?. Kabar mengejutkan datang dari pasangan artis Yulia Rahman dan Demian Aditya. Keduanya dikabarkan telah resmi bercerai sejak Kamis (26/4/2012) lalu. Waduh! Baca juga JUSTIN BIEBER LUNCURKAN ALBUM BARU DI LONDON, SEBUT INDONESIA SEBAGAI 'RANDOM COUNTRY' & DIEJEK WARTAWAN | JUSTIN BIEBER TAMPIL 'KEKANAKAN' DI INGGRIS dan HEBOH BERITA YULIA RAHMAN PERGOKI DEMIAN & WIL DI APARTEMEN | Lagi, Yulia Rachman Dikabarkan Gugat Cerai Demian
Menurut sebuah sumber, Yulia telah resmi bercerai kemarin setelah masa jatuh talak dua bulan.

"Antara kemarin atau hari ini, teteh sudah putusan cerai. Pokoknya udah masuk dua bulan dari masa talak," ujar sebuah sumber, Kamis (26/4/2012).

Pasangan yang menikah pada 2008 lalu itu memang kerap diterpa isu tak sedap. Salah satunya adalah tentang kabar perselingkuhan Demian dengan seorang model.

Namun ketika dikonfirmasi perihal perceraiannya, Yulia enggan berkomentar banyak. "Untuk saat ini bukan saatnya saya bicara," tepis Yulia pendek saat dihubungi via telepon.

WADUH!YULIA RACHMAN DIAM-DIAM SUDAH BERCERAI DENGAN DEMIAN, Yulia Rachman Telah Resmi Cerai?, Yulia Rachman Resmi Bercerai, Perceraian Demian-Yulia Rachman, Isu Perselingkuhan Demian, Isu Percobaan Bunuh Diri Yulia Rachman

No comments:

Post a Comment