Pages

Wednesday

UNIK! BEBEK PERAGAKAN BAJU PENGANTIN [VIDEO] | Fashion Show Unik Bebek di Australia

Parade Fashion Show Bebek 2012UNIK! BEBEK PERAGAKAN BAJU PENGANTIN [VIDEO] | Fashion Show Unik Bebek di Australia. Bagi yang bosan melihat fashion show di catwalk biasa mungkin bisa melirik yang satu ini. Kali ini bukan perempuan cantik dan laki-laki tampan yang melenggak-lenggok melainkan seekor bebek. Mereka pun membawakan berbagai baju yang trendi. Baca juga LIGA CHAMPIONS : JELANG LAGA LEG KEDUA MUENCHEN VS MADRID 26/04/2012 | FAKTA-FAKTA LAGA BAYERN MUENCHEN VS REAL MADRID dan 10 DESAIN TAKSI YANG UNIK DI DUNIA | Intip Taksi-taksi Unik di Dunia
Bebek-bebek itu adalah milik Brian Harrington dan tampil untuk acara keluarga di Sidney, Australia. Tahun ini mereka menggelar peragaan busana ini dengan tema pernikahan. Selain itu ditambahkan pula kompetisi balap bebek.

Brian sudah melakukan peragaan busana unik ini selama 30 tahun. Ia sendiri yang mencuci dan menyetrika semua pakaian imut itu. Pria yang tinggal di New South Wales ini juga selalu memperbaruinya dengan desain sesuai trend.

"Aku telah memesan (pakaian) dari seluruh dunia dan ketika kami berjalan-jalan dengan tiga bebek serta seekor anjing, orang-orang keluar dari toko-toko untuk melihat," tutur Brian. "Jika mereka manusia, mereka akan menghasilkan banyak uang."

Berikut ini foto fashion show unik bebek di Australia:

UNIK! BEBEK PERAGAKAN BAJU PENGANTIN [VIDEO], Fashion Show Unik Bebek di Australia, Fashion Show Ala Bebek di Australia, Foto-foto Peragaan Busana Bebek 2012 di Australia, Fashion Show Bebek, Video You Tube Fashion Show Bebek 2012















No comments:

Post a Comment