Pages

Friday

FOTO-FOTO PRIBADI BEYONCE YANG BELUM PERNAH DIPUBLIKASIKAN | Beyonce Ungkap Foto Pribadi di Website Barunya

POTRET KEHIDUPAN BEYONCE DALAM FOTO-FOTO DI WEBSITEFOTO-FOTO PRIBADI BEYONCE YANG BELUM PERNAH DIPUBLIKASIKAN | Beyonce Ungkap Foto Pribadi di Website Barunya. Beyonce baru saja meluncurkan website pribadinya, beyonce.com. Dalam website tersebut, istri musisi Jay Z itu menampilkan foto-foto pribadinya. Baca juga FOTO-FOTO MEGAHNYA 'KONSER KIDUNG ABADI CHRISYE' (VIDEO) | Chrisye 'Hidup Kembali' di Konser 'Kidung Abadi Chrisye' dan INI DIA WANITA TERCANTIK DI SM ENTERTAINMENT | 6 Wanita Paling Cantik di SM Entertainment
Beyonce sendiri mengabarkan peluncuran website-nya melalui akun Twitter miliknya,

"Hai Dunia, ini Beyonce! Saya sangat senang untuk mengundang Anda untuk datang ke beyonce.com terbaru saya. Kami telah bekerja keras, dan itu akhirnya siap untuk Anda," tulis Beyonce di Twitter, seperti dikutip Dailymail.

Dalam situsnya Beyonce menyediakan menu The Latest, Music, Vault, Beyhive, Performance, dan Iam. Di menu Iam, para penggemar Beyonce akan melihat foto-foto pribadi Beyonce yang selama ini belum pernah ditunjukkan ke khalayak.

Foto-foto tersebut menunjukkan Beyonce sebagai seorang penyanyi, istri, ibu, kakak dan sahabat.

Salah satu foto tersebut menunjukkan Beyonce tengah mengenakan pakaian Spider Woman, Beyonce sedang memeriksa kehamilannya, Beyonce bersama adiknya, Solange, dan keromantisan Beyonce bersama sang suami, Jay-Z.

FOTO-FOTO PRIBADI BEYONCE YANG BELUM PERNAH DIPUBLIKASIKAN, Beyonce Ungkap Foto Pribadi di Website Barunya, Website Terbaru Beyonce, Beyonce, Potret Hidup Beyonce












No comments:

Post a Comment