Pages

Monday

[FOTO] FASHION UNIK LADY GAGA DI HONGKONG KEJUTKAN 'LITTLE 'MONSTER' | Lady GaGa Tampil Heboh Kenakan Baju dari Rambut

[FOTO] FASHION UNIK LADY GAGA DI HONGKONG KEJUTKAN 'LITTLE 'MONSTER' | Lady GaGa Tampil Heboh Kenakan Baju dari Rambut. Lady GaGa kembali membuat sensasi dengan penampilan eksentriknya. Ia mengejutkan para Little Monster saat tiba di Hong Kong untuk pagelaran konsernya, "Born This Way Ball". GaGa mengenakan gaun terbuat dari rambut dan mencuri perhatian media. Baca juga PASANGAN BRANGELINA AKHIRNYA AKAN MENIKAH DI HARI PERAYAAN 50 TAHUN PERNIKAHAN ORANG TUA BRAD PITT | Brad Pitt - Angelina Jolie Menikah 11 Agustus dan LADY GAGA: FAKTA UNIK, KONTROVERSI & PRESTASI | Happy Eccentric 26th Birthday, Lady GaGa!


GaGa muncul di Hong Kong mengenakan gaun yang mengekspos punggungnya berhiaskan beberapa tato. Ujung rambutnya pun dijalin menjadi satu ke dalam gaun dengan rambut yang menjuntai hingga nyaris menyentuh tanah itu. Penampilannya tersebut dilengkapi topi ala koboi dan sepatu hak tebal.

Gaun itu pun membuat GaGa tampak seperti karakter Cousin Itt dari serial klasik "Addams Family" yang diadaptasi dari komik. Namun belum diketahui apakah rambut yang digunakan adalah asli atau palsu.

Sebelumnya, pelantun "You and I" ini pernah menghebohkan publik dengan memakai gaun dari daging. Ia mengenakannya saat menerima penghargaan di MTV Video Music Awards 2010. Gaun itu pun menuai kritikan tajam dari pecinta binatang.

[FOTO] FASHION UNIK LADY GAGA DI HONGKONG KEJUTKAN 'LITTLE 'MONSTER', Lady GaGa Tampil Heboh Kenakan Baju dari Rambut, Sensasi Fashion Lady Gaga, 'Baju Rambut' Ala Lady Gaga. Mother Monster




No comments:

Post a Comment