Pages

Friday

VIDEO: 'LAUTAN' JARING LABA-LABA DI AUSTRALIA | FOTO SARANG JUTAAN LABA-LABA SELIMUTI KAWASAN DI AUSTRALIA

EKSPANSI LABA-LABA SERIGALA AKIBAT BANJIR BESAR DI AUSTRALIAVIDEO: 'LAUTAN' JARING LABA-LABA DI AUSTRALIA | FOTO SARANG JUTAAN LABA-LABA SELIMUTI KAWASAN DI AUSTRALIA. Banjir yang menggenangi kawasan Wagga Wagga, New South Wales, Australia membuat ribuan laba-laba kehilangan habitat. Mereka pun mencari tempat tinggal baru dengan merentangkan jaring tebal yang menutupi rumah, padang rumput, dan pepohonan di sekitar Wagga Wagga. Baca juga CARA MENCEGAH KENTUT DI SAAT PENTING | Kentut Bisa Dicegah di Saat Penting! dan VIDEO YOU TUBE VIDEO MUSIK SONG HYE KYO | Song Hye Gyo Bernyanyi dan Rilis MV
"Turun sedikit saja dari bukit tempat saya tinggal, pepohonan sudah terlihat berselimut jaring. Laba-laba itu muncul begitu saja dari air yang ada dekat jalan," kata Dennis Lane, seorang penduduk.

Mengutip ABC Net, Kamis, 8 Maret 2012, Lane memperkirakan ada ribuan, bahkan jutaan laba-laba yang membuat sarang. Sementara itu, menurut pakar laba-laba Graham Milledge dari Australian Museum, laba-laba itu kemungkinan dari jenis serigala.

"Laba-laba serigala adalah jenis yang umum ada di tanah terbuka, dan mereka memang tinggal di tanah," kata Milledge, sembari menekankan bahwa spesies ini tidak berbahaya bagi manusia. Namun, masih diperlukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan hal itu.


VIDEO: 'LAUTAN' JARING LABA-LABA DI AUSTRALIA, FOTO SARANG JUTAAN LABA-LABA SELIMUTI KAWASAN DI AUSTRALIA, Invasi Laba-laba Serigala di Australia, Banjir Besar di Australia



















No comments:

Post a Comment