Pages

Saturday

HEBOH PENANGKAPAN ANAK ANGKAT RANO KARNO KARENA NARKOBA | Pesan Ekstasi via Online, Anak Angkat Rano Karno Ditangkap

RANO KARNO, WAKIL GUBERNUR BANTENHEBOH PENANGKAPAN ANAK ANGKAT RANO KARNO KARENA NARKOBA | Pesan Ekstasi via Online, Anak Angkat Rano Karno Ditangkap. Anak angkat Wakil Gubernur Banten, Rano Karno, ditangkap karena kedapatan memesan barang haram, ekstasi. Dia ditangkap di rumahnya. Baca juga VIDEO 'SI CANTIK AURORA' DARI BADAI MATAHARI | FOTO PENAMPAKAN 'CAHAYA UTARA' AURORA dan VIDEO YOU TUBE PENAMPAKAN 'IBLIS' DI MARS | Iblis Tertangkap Kamera di Mars
Demikian informasi didapatkan dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Rikwanto, Sabtu (10/3/2012).

Rikwanto menjelaskan, petugas bea cukai mencurigai kiriman paket yang datang dari Malaysia. Kemudian, saat dibuka ternyata paket tersebut berisi lima butir ekstasi. Polisi pun langsung bergerak mencari alamat penerima.

Dengan menyamar menjadi petugas paket tersebut, polisi mengantarkan paket tersebut ke rumah yang bersangkutan. Di situlah kemudian, anak angkat Rano Karno tersebut ditangkap dan langsung dibawa ke kantor polisi.

Mengenai nama dan alamat rumah anak angkat Rano Karno tersebut, Rikwanto, mengaku belum mendapatkan kiriman faks dari Polres Bandara Soekarno-Hatta. “Saya belum dapat faksnya. Jadi belum tahu detil namanya,” ungkapnya.

Kabid Humas Polda Metro jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan anak angkat Wakil Gubernur Banten Rano Karno yang ditangkap Polres Bandara Soekarno-Hatta sudah ditahan.

Saat ini, putra angkat Rano Karno itu mendekam di Mapolres Bandar Udara Soekarno-Hatta.

"Sekarang sudah ditahan, ditangkapnya kemarin (Jumat, 9 Maret 2012)," kata Rikwanto.

HEBOH PENANGKAPAN ANAK ANGKAT RANO KARNO KARENA NARKOBA, Pesan Ekstasi via Online, Anak Angkat Rano Karno Ditangkap, Anak Angkat Gubernur Banten Ditangkap karena Ekstasi, Wakil Gubernur Provinsi Banten, Pemeran Si Doel Anak Sekolahan, Artis NArkoba

No comments:

Post a Comment