Pages

Friday

FOTO-FOTO JUMPA PERS YOONA 'SNSD' - JANG GEUN SUK 'LOVE RAIN' | Yoona dan Jang Geun-suk Janji Shuffling Jika Rating 'Love Rain' Tinggi

YOONA 'SNSD'- JANG GEUN SUKJUMPA PERS BINTANG 'LOVE RAIN'JANG GEUN SUK-YOONA SNSD. Korea - Selama press conference untuk drama mendatang “Love Rain,” Jang Geun Suk mengungkapkan member SNSD favoritnya. Ratusan fans dan reporter berkerumun di Hotel Lotte, Seoul, untuk sekedar melihat bintang “Love Rain” berjam-jam sebelum acara dimulai. Baca juga KHASIAT LIDAH BUAYA | 20 manfaat lidah buaya dan MINI ALBUM BARU SHINEE 'SHERLOCK' DIGARAP KOREOGRAFER MICHAEL JACKSON | 'Sherlock' SHINee Digarap Koreografer Michael Jackson
Ketika ditanya siapa member SNSD yang paling ia sukai, Jang Geun Suk menjawab, “Bekerja dekat dengannya, Aku menemukan YoonA yang baru – Tak hanya YoonA yang tampil di atas panggung, tapi juga YoonA sebagai aktris. Aku belajar banyak darinya. Aku sangat berterima kasih padanya.” Ia bercanda, “Member SNSD favoritku…Yuri, tentunya,” menyebabkan tawa di kerumunan. YoonA menambahkan “Aku paling suka dengan Jang Geun Suk.”

Sebagai tambahan, Jang Geun Suk dan YoonA berjanji akan menarikan shuffle dance di jalanan Myundong jika rating show mereka melebihi 40%.

Popularitas Yoona dan Geun-suk yang cukup tinggi membuat "Love Rain" menjadi salah satu serial yang paling dinanti tahun ini. Tidak heran jika acara jumpa pers diliput sekian banyak wartawan.

"Wartawan lokal dan luar negeri datang tiga jam sebelum acara berlangsung," kata juru bicara serial. "Kami yakin ini adalah jumpa pers yang dihadiri wartawan dengan jumlah terbanyak."

Episode pertama "Love Rain" mulai ditayangkan KBS pada 26 Maret depan. Geun-suk dan Yoona masing-masing berperan sebagai Seo In Ha dan Kim Yoon Hee.

FOTO-FOTO JUMPA PERS YOONA 'SNSD' - JANG GEUN SUK 'LOVE RAIN', Yoona dan Jang Geun-suk Janji Shuffling Jika Rating 'Love Rain' Tinggi, Jang Geun Suk ternyata Paling Suka dengan Yuri SNSD, Serial Drama 'Love Rain', Selebriti Korea







No comments:

Post a Comment