Pages

Wednesday

INI DIA TRADISI UNIK DI MARKAS BESAR GOOGLE | Jabatan dan Posisi Unik di Google

KAMPUS GOOGLE DI LOS ANGELESINI DIA TRADISI UNIK DI MARKAS BESAR GOOGLE | Jabatan dan Posisi Unik di Google. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang teknologi, Google memang dikenal perusahaan yang memperlakukan karyawannya secara unik dan tidak konvensional. Salah satu cara yang diterapkan adalah menyediakan berbagai fasilitas menarik di kantornya. BAca juga LOGO WINDOWS 8 BARU | Filosofi Metro Inspirasi Logo WIndows 8 Terbaru dan VIDEO YOU TUBE LAGU 'UNIK' PESERTA INDONESIAN IDOL 2012 ("KUINGIN KITA LAMA PACARAN DISINI") | Ahmad Dhani Beli Lagu Unik Peserta 'Indonesian Idol' Rp 5 Juta
Tak hanya itu, Google juga memiliki tradisi unik yang dijalankan di kantornya. Antara lain pemberian nama unik untuk suatu posisi dan jabatan.

Mengutip Bussiness Insider, inilah jabatan dan posisi unik yang ada di Google.

1. Dance Program Manager

Ini merupakan posisi yang memiliki deskripsi kerja melatih pegawai Google untuk dansa, yoga, dan kelas lain yang ada di studio dansa Google di Kampus Mountain View. Cara ini dilakukan Google untuk menjamin karyawannya dalam kondisi kesehatan yang baik.

2. Nutrisionist

Para ahli nutrisi ini memastikan bahwa makanan yang disediakan Google memiliki nilai gizi yang baik. Selain bergizi, para karyawan Google bisa memperoleh makanan ini gratis.

3. Food Scientist

Posisi ini merupakan bagian dari Departemen Sumber Daya Manusia, yang memastikan kualitas makanan untuk karyawan Google. Misalnya, memastikan mana yang lebih baik, coklat M&M dalam keadaan terbuka atau ditutup plastik. VIVAnews.com

INI DIA TRADISI UNIK DI MARKAS BESAR GOOGLE, Jabatan dan Posisi Unik di Google, Fasilitas Menarik di KAntor Google

No comments:

Post a Comment