Pages

Wednesday

AKHIRNYA LADY GAGA MAIN FILM | Lady Gaga Akan Menjadi Cameo di 'Men In Black 3'

LADY GAGAAKHIRNYA LADY GAGA MAIN FILM | Lady Gaga Akan Menjadi Cameo di 'Men In Black 3'. Penyanyi Lady Gaga mulai merambah ke dunia akting. Wanita berusia 25 tahun ini akan tampil sebagai cameo di 'Men In Black 3'. Baca juga AKHIRNYA LADY GAGA KONSER DI JAKARTA 3 JUNI 2012 | Lady Gaga Pastikan Konser di Jakarta dan FAKTA & MITOS TENTANG PENYAKIT ASMA | 10 Anggapan Salah tentang Asma
Kabar itu datang dari sang aktor utama sendiri, Will Smith. Dalam sebuah acara di Rio de Janeiro, Brazil belum lama ini, Will membocorkan kalau Gaga akan memainkan peran kecil di sekuel film bertema alien tersebut.

Dikutip Daily Mail dari situs ElCorilloRD.com, aktor 43 tahun ini mengatakan, "Kami akan menampilkan beberapa selebriti yang menjadi cameo, tapi saya tidak bisa bilang siapa saja mereka."

Namun Will tiba-tiba memberi bocoran dengan berkata, "Kami harus merahasiakan kejutan kalau Lady Gaga akan muncul."

Terjun ke dunia akting memang sudah lama menjadi obsesi Gaga selain menyanyi. Ia pertama kali mengungkapkan keinginannya itu tahun lalu, dalam acara talkshow bersama Ellen DeGeneres.

'Mimpi saya, semoga bisa main di film Woody Allen," tuturnya kala itu. Detik.com

AKHIRNYA LADY GAGA MAIN FILM, Lady Gaga Akan Menjadi Cameo di 'Men In Black 3', Mother monster, Little Monster, konser Lady Gaga di Indonesia

No comments:

Post a Comment