Pages

Sunday

DAFTAR PEMENANG YAHOO OMG AWARDS 2012 LENGKAP

FOTO AGNES MONICA PEMENANG YAHOO OMG AWARDS 2012 DAFTAR PEMENANG YAHOO OMG AWARDS 2012 LENGKAP. Ajang penghargaan Yahoo! OMG Awards baru saja digelar di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu malam, 24 November 2012. Nominasi yang diberikan meliputi dunia perfilman, musik, sampai kepopuleran selebritas.

Hajat yang baru pertama kali digelar ini juga diramaikan oleh penampilan beberapa artis dan musikus Tanah Air. Mereka adalah band Noah, Nidji, JKT48, Raisa, dan lainnya.

FOTO WONDER GIRLS PAKAI KEBAYA KONSER DI JAKARTA

VIDEO WONDER GIRLS MEMAKAI KEBAYA KONSER JAKARTA (YOUTUBE) AKSI WONDER GIRLS BERKEBAYA KONSER DI JAKARTA. Lim, Sohee, Yenny, Yubin, dan Sun yang tergabung dalam Wonder Girls berhasil menggoyang penonton saat mengadakan konser di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Wonderful--sebutan bagi penggemar Wonder Girls--terasa dimanja dan diajak bergoyang selama dua jam konser.

Wonder Girls membuka penampilan mereka dengan "Like This", "Nu Shoes", "Sweet Dreams", dan "The DJ is Mine".

Thursday

FOTO PACAR BARU LUNA MAYA REZA PRAWIRO

KISAH ASMARA LUNA MAYA DAN PACAR BARU. Setelah putus dengan Ariel, Luna Maya sepertinya tak perlu berlama-lama menyandang status lajang. Kabarnya, Luna telah memiliki pengganti Ariel. Pria yang kini sedang dekat dengannya bernama Reza Prawiro dan berprofesi sebagai pengusaha.